Tuesday, June 26, 2007

25 Juni 2007

Pertama terbangun jam 0640, “ah masih pagi.. bisa tidur 2 jam-an lagi”

weits! kebablasen sampai jam 0912. jedheng!!
Cepet2 lari ke bawah bukain pintu. Sudah ada mas Suyar dan Sugeng.
Aku balik ke atas; seterika baju, bikin kopi dan mandi.
Waktu pakai celana, retsletingnya macet.
“ah, nanti dibenerin dibawah saja”

Sesudah beresin urusan bank, ajak Sugeng ke Luwes Gading untuk taking order dan check kalau ada masalah. Ternyata everything went well, order masuk lumayan banyak dan bisa merintis penjualan teve 14’ disana.

Dari Luwes Gading langsung ke Luwes Sami, sempat ngobrol dengan Pak Handoko, the owner, untuk propose masukin teve. Dan berhasil. Yipee!!

Rasanya kunjungan ke Luwes Gading dan Sami hari ini produktif banget!

Balik toko sudah jam 1400 lebih
Sudah ada penjualan 3 jutaan….
Lumayan untuk nutup giro besok. Tapi masih kurang 5 jutaan.

Ada pesanan bantal lagi.
Ehm! Bisnis yang ini kayaknya makin running well!

Mulai jam 1500, toko rame banget, bahkan sampai malam.
Heran! Padahal khan ini tanggal tua.
Sampai terakhir: giro besok sudah nutup, bahkan ada sisa 8 jutaan lebih! Ahak!!
AYEMMMM!!!!

Tapi hari ini ada ganjelan : masalah Beni yang kemarin sore ngabur ga jelas.
Masalah Beni ini membuat mama mutung dan aku ikut kena omelan.

So, aku panggil mbak Anna dan Beni.
Aku bilang sama Beni, sudah ga ada ampun seandainya dia ga jujur lagi. OUT!!

Habis tutup toko ada sms dari Di: ngasih tahu no baru dan nanyain kabar.
Secara ga ada pulsa, aku telp balik, trus janjian ketemu di McDonald’s jam 2130.

Ini pertemuan pertama kami sejak 3,5 tahun yg lalu.

Ngobrol macem2 soal job interview, kegiatan sambilan, juga teman2 lama.


Aku cerita soal garwa aku: Titi. (jadi kangen. Hehe..)
Di bilang, "nice to have someone like Titi"
(ga tahu aja gondoknya masih seujung tekak)

Di cerita pengalaman dia keliling eropa.

Sempat feel ‘funny’ waktu Di bilang, “sayang di sini ga ada McCaffe”

Ingat 4 tahun yang lalu di McCaffe Sarinah, aku beli chocolate cake trus malah dimakan Di. Komentarnya :

“the yummiest chocolate cake I’ve ever had”

well….., anyway it is just a memory.

Ga terasa udah ngobrol 2,5 jam lebih. Sampai rumah aku lihat udah jam 0006


Hah!!
Today is a blessed day indeed
Seneng urusan Luwes Group berjalan lancar
Seneng penjualan toko bagus
Seneng urusan Beni bisa dibicarakan
Seneng bisa ketemu dan ngobrol sama Di (+feel a little guilty)
Mangkel urusan sama garwa belum beres.

Anyway, semoga besok pagi bisa lebih baik.

(baru nyadar, sejak pagi retsleting ternyata belum dibenerin!!!)

No comments: