Friday, June 22, 2007

22 Juni 2007

Semalam ga bisa tidur.

glibak-glibak sampai jam 0200.

malah mikirin rencana piknik Sugeng CS : aku pengennya ga usah semua karyawan, cukup yang lama + punya 'prestasi' saja. Bagi aku rasanya kok lebih 'ikhlas' ngeluarin duit lebih banyak untuk orang2 ini.


Pagi jam 0700 udah terbangun...

nonton metroteve, jam 8 lebih mandi trus buka toko.


Giro masih kurang 3,1 juta. ALAMAK!!!!! piye iki!


Jam 1000, uang seadanya aku setor dulu ke BCA sekalian ambil 'tabungan', meski cuma ada 1,3 juta tapi lumayan buat nombokin.

Masih kurang 1,8 juta


Sampai di toko, sudah ada penjualan 400 rebu. Trus Sugeng bilang O2 City minta kiriman barang dan mau bayar tagihan Rp 1,5 juta.....

HOAHAHAHAHHA....!!! Tuhan memang baik banget ! :)


Tapi seharian toko sepiiiii...

Ada beberapa bakul langganan yang datang, semua ngeluh sepi juga.


Dari jam 1400 sudah siap2 ngerjain bantal pesanan.

Jam 1500 jahitan bantal datang trus aku kerjain sama mbak Tari.

Jahitan Cik Ling gawe gela...ga seperti yg kami pesan. Tapi aku bilang, "yo wes lah...lihat nanti apa yg bisa kita kerjakan, supaya bantalnya tetap cantik"


(dalam hati mbatin juga...duh pasti garwa bilang aku 'rewel' lagi.....)


MAs Suyar aku suruh pulang sore.


Jam 1900-an Ay datang sama Johan.

Johan tambah gede + pinter :) -> kayak oom-nya yg juga pinter :p


Sambil ngerjain bantal, sambil mainan sama Johan


Ay ke atas lihat apartemen aku, teriak, "adoh!!! aduh! adoh!!!! kowe kok turu-ne kaya ngene!!!"


tapi khan aku ayem. hehe


Jam 2000, mbak-nya yg pesan bantal datang, tapi bantal belum selesai, secara mbak Tari juga disibukkan dengan konsumen yang minta wrapping.

Aku bilang, 1 jam lagi aku delivery saja...secara rumah mbak itu juga ga jauh.

Ay ajak Johan pulang.


Jam 2100 lebih bantal baru selesai. Sempat aku jepret2 untuk dokumentasi.

Aku antar kerumah si pemesan. Sebelumnya aku suruh Sugeng dan Mbak Tari tutup toko.


Pas dibayar sama yg pesen, rasanya seneng banget!!

rasanga jalan kaki pengen lari.. hahaha....


Dari toko aku trus ke rumah mama, cerita2 soal bantal, trus ngasih duit ke mama 100 rebu dari laba bantal.

Tapi oleh mama dikasih ke Paolien.


Makan

ambil baju bersih

ngobrol sama mama lagi sebentar (mama janji bulan juli awal check up)

trus balik ke Coyu..


sekarang sedang nge blog di warnet.

ga tahu si garwa sedang apa

aku masih mangkel banget.


Hari ini hari biasa...

Seperti hari lain dimana Tuhan menjaga aku :)

No comments: