Thursday, January 17, 2008

bali!...bali!...baliiiii!!!

Pagi ini janji kirim pesanan Mr. Henry di Pedan sebelum jam 1000.
Mas Suyar rencana jemput jam 0800.
Jam 0640 sudah terbangun. Padahal kemarin malem baru bisa tidur jam 0120.
Payahnya kemarin lupa beli nescafe. Di dapur hanya tinggal 1 sachet coffemix. Hayah! Ga nendang banget!

Jam 0745 mas Suyar telp, “pak, saya sudah sampai depan Boga, tiba2 mobil macet! Saya sudah telp mas Nanang ke sini”

Jam 0810, aku telp mas Suyar bilang, “pak mobilnya ditarik ke Kalimas (*bengkel)”

Jam 0830 mas Suyar telp lagi, “pak mobilnya tetep ga bisa jalan”

Yo wis, aku segera telp pak Sukadi, suruh ke Kalimas pindah muatan, jemput aku di Coyudan baru ke Pedan.

Sampai di kantor CV Fajar Mulya sudah jam 1010. Pak Henry sudah pergi, tapi pak Fajar the manager bilang, “tunggu saja sebentar ya”

Ga sampai 10 menit Mr Henry sudah balik, liat aku nyengir dia tertawa trus ngomong, “I miss you” (*gubraks!)
Hehe…gak kok! Ga ada maksud apa. Aku tahu dia kangen ngobrol soal arsitektur.
Mr Henry juga seneng liat semua pesanan dia aku kirim lengkap : cushion, bed cover dan curtain.

Sambil nunggu check quantity barang selesai dan pembayaran beres, Mr H ngajak ke teras lantai 2 yang jadi ruang kerjanya…ngobrol lagi soal macem2. Salah satunya soal kebiasaan dia kalau pulang ke Belanda dulu naik Garuda (sekarang Garuda cuma punya rute asia. Alamak!)
Pikir aku : ‘aku mau loh kalau diajak! Hehe…cukup bayarin tiket, fiskal, hotel + uang saku…kakakak”

Mr H juga mengingatkan “the golden commitmen”
Haha! Bukan! Bukan komitmen aneh2…tapi tentang janji saya bantuin Mr H bangun menara persis menara kastilnya di Belanda.

Rencananya Mr H akan laksanakan pembangunan setelah ijin PMA nya kelar.
Sementara menunggu kelar, Mr H cerita tentang rumah yang sedang dalam proses deal di bali. Lagi2 Mr H minta aku bantuin. Aku bilang, ‘let’s see next, what I can do”

Senengnya ketemu M H selain bisa ngobrol (practizing english) juga order2 yang trus saja ada. Hari ini malah ada tambahan cushion model lain.

hanya hari ini rada kelu, karena waktu Mr H bilang soal Bali, aku ingat pernah punya satu keinginan dengan garwa yang tidak terkabul : honeymoon ke bali. Huahahaha…. :p

No comments: